Sabtu, 01 Maret 2008

Catatan Owner

Temen-temen..
Waktu sekolah atau kuliah saya dulu, saya merasakan betapa penting dan inginnya saya untuk mempunyai buku buku demi untuk menunjang pendidikan saya. tapi... itu terasa sulit sekali....
bahkan saya pernah membeli di http://www.amazon.com/ tapi itu sangat mahal sekali. dan kalau saya beli di gramedia-pun saya akan mendapatkan buku yang sangat mahal yang harganya bisa diatas Rp 100.000,-

Dari situlah saya mulai untuk berpikir bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan buku buku kesayangan saya dan temen temen semua disekolah dengan mencari download diinternet. dan setelah 12 bulan berjalan... akhirnya saya bisa mendapatkan buku buku yang saya inginkan hanya dengan searching diinternet saja.

nah.. berdasarkan hal itulah blog ini saya buat untuk bisa membantu temen temen semua untuk bisa mendapatkan buku buku yang temen temen sedang cari. bahkan saya-pun akan coba share kepada temen temen semua bagaimana untuk bisa mendapatkan buku buku yang saya koleksi ini dengan mudah diinternet.

Jika temen temen tertarik ikuti terus ya blog saya ini. dan temen temen bisa contact saya di ihin_solihin@yahoo.com atau juga bisa add YM saya ihin_slh

Tapi... Sebelumnya saya mohon maaf ya kepada temen temen semua, karena untuk mendapatkan buku buku ini temen temen dikenakan biaya, maaf ya sekali lagi.. tapi murah kok.... hanya Rp 3000 - Rp 10.000,- saja.

Buku-Buku ini saya koleksi selama saya menjalani masa sekolah dan kuliah dulu. temen temen mendapatkan semua buku ini sangat murah dan mudah dibanding temen temen harus membeli dari http://www.amazon.com/ atau juga temen temen harus mendownload dari internet yang membutuhkan waktu lama karena harus searching diinternet yang belum tentu bisa dapat dan membutuhkan biaya untuk ngenet-nya, jika anda belum tahu trik-nya disini.

Disini saya hadir untuk temen temen semua dan mencoba membantu temen temen semua, untuk bisa mendapatkan buku-buku yang temen temen cari. semoga bisa bermanfaat.

salam
-Ihin Solihin

Tidak ada komentar: